Senin, 01 Oktober 2012

Download Kumpulan Template Power Point Keren Gratis


Power Point merupakan salah satu media atau alat untuk membuat presentasi yang cukup populer. Karena berbagai animasi serta efek yang tersedia di dalamnya kita bisa membuat sebuah presentasi yang menarik hanya dengan beberapa klik saja. Berbagai efek dan template sudah tersedia di dalam powerpoint itu sendiri, namun bagi anda yang ingin tampil beda bisa download template power point keren secara gratis yang banyak tersedia di internet.
Berikut ini adalah beberapa daftar website yang menyediakan free power point templateyang tidak kalah bagusnya dengan template premium alias berbayar. Di luar sana banyak yang menyediakan template premium dimana untuk memperolehnya kita diharuskan membayar dengan harga yang cukup mahal.
Rasanya kita tidak perlu mengeluarkan satu rupiah pun jika hanya ingin membuat presentasi yang keren, cuma dengan tema atau template gratisan saja sudah bisa. Inilah beberapa website penyedia template power point gratis yang tentu saja keren.

Download Template Power Point Keren

  1. Microsoft Office Online : Website ini merupakan situs resmi microsoft yang merupakan pembuat microsoft office powerpoint baik itu 2003 2007 maupun 2010. Disana terdapat puluhan atau bahkan ratusan template power point gratis yang dibagi menjadi beberapa kategori sehingga memudahkan kita saat hendak memilih template.
  2. www.templateswise.com : Jika anda ingin mencari template power point keren, saya sarankan untuk mengunjungi website yang satu ini. Disana terdapat ratusan template yang disesuaikan dengan tema presentasi yang ingin anda buat. Mulai dari kategori abstrak, alam/pemandangan, bisnis dan masih banyak lagi kategori yang lainnya.
  3. Powerpoint.org : Menyediakan berbagai desian template power point profesional yang cocok untuk membuat presentasi kantor maupun tugas sekolah. Ribuan template tersedia disini dan anda bisa mendownload sepuasnya secara gratis.
Ketiga website di atas saya rekomendasikan bagi anda yang sedang mancari template powerpoint keren. Silahkan pilih template kesukaan anda dan download secara gratis. Semoga dengan dukungan template yang keren membuat presentasi anda berjalan dengan baik.

Related Posts by Categories

4 komentar:

Mình đã tải và sử dụng, thấy có nhiều mẫu đẹp và tiện lợi. Cảm ơn tác giả nhiều
công ty xuất khẩu lao động uy tín,xuất khẩu lao động đài loan ,xuất khẩu lao động nhật bản

gimana sih cara download di templatewise??

gimna cara download template di templatewise

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg