Rabu, 18 April 2012

Windows 7 Service Pack 1 + Paket Mega Software + bonus Windows XP Professional Service Pack 3






SCREENSHOOT VERSI BUILD 6.1.7601.17514 
KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR 

System requirement : Persyaratan minimal

- 1 GHz processor baik untuk 32bit atau 64bit

- 1 GB of RAM untuk 32bit, 512 MB RAM masih bisa, tapi tidak di anjurkan dan 2 GB of RAM untuk 64bit

- 16 GB of available disk space (32-bit) dan 20 GB of available disk space (64-bit)
Lebih detail persyaratan komputer KLIK DISINI
Anda mengalami masalah-masalah di bawah ini : 
1. Kesulitan mencari link download windows 7 ?
2. Susah download sendiri karena keterbatasan koneksi ?
3. Tidak punya waktu untuk mendownload file besar ?
4. Bisa download tapi file RAR selalu corrupt ?
5. Tidak bisa memburning file ber ekstensi ISO ?
6. Tidak bisa membuat CD/DVD bootable ?
7. Ingin mempunyai KOLEKSI SOFTWARE yang lengkap ?
8. Ingin mendapatkan software dengan update terkini ?
          Jika jawaban anda YA untuk semua pertanyaan diatas, Anda bisa membaca sales letter ini sampai bagian akhir, untuk menemukan solusi masalah anda diatas. Yang akan anda dapatkan adalah Windows 7 AIO (All in One) dimana dalam satu DVD termuat 48 jenis  Windows 7 yang dibedakan menurut platformnya yaitu 32-bit dan 64-bit, kemudian versinya di mulai dari Starter, Home Basic, Home Premium, Professional, dan Ultimate, yang tak kalah istimewanya adalah terdapat jenis Windows berdasar merek manufakturnya seperti Lenovo, Dell, HP, Compaq, Acer, Asus, Fujitsu, Sony, Toshiba dan beberapa vendor lain.  
Yang membuatnya berbeda adalah : Jika komputer atau laptop anda bermerek Lenovo, maka pilihlah Windows 7 Ultimate Lenovo dan setelah selesai diinstal anda akan memiliki ciri khas komputer/laptop merek Lenovo, yang seperti ketika dibeli di toko sudah ter-bundling dengan sistem operasi windows 7 original. perbedaan dapat dilihat mulai dari log on screen wallpaper yang sesuai dengan cirinya tersendiri, kemudian koleksi wallpaper desktop yang sesuai merek dan juga tidak ketinggalan adalah properties komputer dengan logo merek manufaktur yang bersangkutan. Jika merek komputer anda tak termasuk di dalamnya, cukup pilih yang MSDN atau OEM saja. Lebih detail tentang ke 48 jenis Windows 7 nya KLIK DISINI 
   
Yang tak kalah penting adalah, anda juga akan mendapatkan installer manual untuk upgrade ke Service Pack 1, ini penting dilakukan, agar kita tetap memperoleh dukungan penuh terhadap update level berikutnya dari sistem operasi Windows 7 dan juga berguna memperbaiki segala bugs dan error pada tahap awal sistem operasi ini dirilis.
 
Apalagi yang di dapatkan dari paket penjualan ini?
          Banyak sekali, sehingga harga sesungguhnya dari paket penjualan ini bisa mencapai nilai IDR 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) Kenapa nilainya bisa sebesar itu ? apa saja sebenarnya isi dari paket penjualan itu ? Lihat detail isi softwarenya, melalui link banner di bawah ini :
Apakah saya harus membayar dengan harga semahal itu ?
          Tentu tidak, Walaupun lisensi satu software bisa berharga jutaan rupiah, kita masih bisa mendownload software full version secara gratis, dimana link download tersebut bisa kita dapatkan dengan bebas dan mudah dari berbagai website dan blog. Dalam hal ini, kegiatan tersebut sebenarnya tidak dibenarkan (distribusi illegal). Oleh karena itu, yang di komersilkan olehYahoqi sebenarnya adalah jasa download dan organisir software tersebut sehingga seketika mempermudah anda dalam beraktivitas menggunakan komputer dengan berbagai kebutuhan softwarenya.
“ Jika anda puas dengan kinerja berbagai software full version produk bundling milik Yahoqi, kemudian tersedia dana untuk membeli software dengan lisiensi original, Di sarankan membeli produk original untuk mendukung hak atas kekayaan intelektual dan hak cipta dari produk software, tentu bukan membeli disini, karena Yahoqi bukanlah distributor resmi dari software manapun ". 
Wow, Ini penawaran yang sangat menarik, lalu berapa yang harus saya bayar ?        
Yahoqi menyediakan beberapa alternatif harga yang sudah termasuk ongkos kirim, yaitu :
KODE BARANG DWIN SEHARGA IDR 95.000 
atau 
KODE BARANG NWIN SEHARGA IDR 75.000
          Tidak ada perbedaan isi dari perbedaan harga bundling software tersebut,  100% ISI SOFTWARE SAMA. Dan semua adalahSOFTWARE FULL VERSION . Yang membedakannya adalah pada paket DWIN anda mendapatkan satu DVD lagi berisi softwareDriverPack Solution Professional 12 yang merupakan solusi All in One untuk masalah driver komponen-komponen Hardware. Berikut ini, penjelasan mendetail mengenai media burning software. Jika anda setuju, silahkan lanjutkan proses pembelian dengan mengklik tombol “Beli Sekarang, klik disini”. Terima kasih.
Semua harga tertera sudah termasuk ongkos kirim


Dengan Media Burning softwares :
DVD Kualitas Terbaik !   
1 keping DVD DriverPack Solution Pro 12, menggunakan DVD-R dengan merek Verbatim. DVD inilah yang membedakan antara PAKETDWIN dan NWIN, pada PAKET NWIN anda tidak mendapatkannya. Penjelasan DriverPack bisa dilihat DISINI
1 Keping DVD Windows 7 AIO bootable, menggunakan DVD-R dengan merek Verbatim
1 Keping DVD Windows XP Professional service pack 3 bootable, menggunakan DVD-R dengan merek Verbatim
2 Keping DVD Paket Mega Software Yahoqi, terdiri dari 2 volume, yaitu :
VOLUME I dan VOLUME II menggunakan DVD-R merek Verbatim
1 buah DVD CASE / box DVD merek GT-PRO    

     
Dengan Media Burning softwares :
DVD Kualitas Terbaik !   
1 Keping DVD Windows 7 AIO bootable, menggunakan DVD-R dengan merek Verbatim
1 Keping DVD Windows XP Professional service pack 3 bootable, menggunakan DVD-R dengan merek Verbatim
2 Keping DVD Paket Mega Software Yahoqi, terdiri dari 2 volume, yaitu :
VOLUME I dan VOLUME II masing-masing menggunakan DVD-R dengan Merek Verbatim
1 buah DVD CASE / box DVD merek GT-PRO

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg