Senin, 10 Desember 2012

Download Total Video Converter 3,71 Full Version



Kali ini saya akan posting tentang converter video.Banyak yang menggunakan converter ini karena hasilnya yang bagus.Software ini sudah tidakasing bagi kita semua. Kebanyakan software ini disukai oleh mereka yang suka dengan film tapi terkadang format film itu tidak bisa dibuka dengan suatu gadget kita.Maka kita perlu meng-converter video/film tersebut agar di bisa di buka dengan gadget kita misalnya HP, AVCHD, psp, iPod, iPhone, swf, flv, DVD, VCD, Xbox360, PS3 dan Tablet yang terkadang tidak support dengan video/film dengan format tertentu, maka converter ini sangat berguna. Naaahhhh converter ini adalah Total Video Converter 3,71!!!!!!!!!!. Selamat mendownload semoga berguna. :D


Total Video Converter 3,71 - Solusi Total untuk Konversi Media Anda. Mengkonversi semua file video ke AVCHD, psp, iPod, iPhone, swf, flv, DVD, VCD, Xbox360, PS3 ... ! EM Total Video Converter (TVC) adalah bagian dari perangkat lunak converter sangat kuat dan penuh dengan fitur yang mendukung hampir semua format video dan audio. Software ini dirancang untuk mengkonversi video untuk pemutar video ponsel Anda sebagai 3gp, mp4, PSP, PS3, iPod, iPhone dll dan juga VCD atau DVD player, XBOX360. Antarmuka sederhana dan indah; Mencapai berbagai fungsi Anda hanya perlu untuk mengklik tombol. Bahkan jika Anda adalah pengguna baru, Anda dapat memahaminya dengan cepat baik.

Total Video Converter mencakup mesin konversi media yang kuat yang dapat menghemat banyak waktu berharga Anda dan membantu Anda dengan kontras kecepatan tinggi untuk produksi kongenerik. Anda dapat mengatur informasi rinci untuk decode, ukuran video, frame rate, video dan format audio, bit rate, sampling rate, dll dan mengkonversi file dengan kenyamanan sesuai dengan permintaan Anda.


Total Video Converter adalah video yang kuat dan serbaguna konversi perangkat lunak yang mendukung bermain dan mengkonversi semua jenis video dan audio format file yang akan diputar di iPod, PSP, Zune, ponsel, PMP, PDA dll Terpadu alat Media Pembakaran membakar file dikonversi ke AUDIO CD, VIDEO DVD / SVCD / VCD.
Baru Jumlah Video Converter 3,71 membiarkan Anda mengalami tak tertandingi film High-Definition. Ini adalah hari software terbaik dan unik dengan dukungan tak tertandingi untuk mengkonversi dan membakar video ke disk AVCHD yang dapat bekerja di PS3 dan Blu-ray player. Sementara itu, mendukung untuk mengkonversi dan membakar video ke format HD seperti H.264 TS, MPEG-2 TS, WMV-HD, MKV-HD, DivX-HD, Divx-HD, MOV-HD, FLV-HD dan MP4-HD .

Di dalam folder ini sudah dilengkapi dengan serial number. Jadi tidak perlu repot repot lagi mencari serial numbernya.

Download Links:
MEDIAFIRE
http://www.mediafire.com/?w4hcta8y1kk78r7
Mirror
Password: vuhoang.baomathethong
http://www.mediafire.com/?tvcdbe76kj5jp82

Related Posts by Categories

1 komentar:

Undeniably belieѵe thаt which you saіd.

Your favοritе justificatiοn appearеd
to be on the internet the eаsiest thing to be aware of.
I say tο уοu, I definitely get ігkеԁ while
peοplе think аbout worrieѕ that they just
dο not know about. You managed to hit thе nail upon the toρ and
also dеfined out the ωhole thing without having side effect , peoρle can take a signal.
Will likely be back to get morе. Thanks

Also visit my blog - payday loans

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg