Jumat, 03 Agustus 2012

Dodge charger


Dodge charger

Tahun 1969 Dodge charger RT / SE datang sebagai penampilan mobil otot pada tahun 1969 dan ditingkatkan dengan menggunakan kisi-kisi dibagi dengan enam ventilasi udara fungsional dalam lembaran menyerupai pembatas dual intake. Dekat dinding ke dinding lampu ekor empat persegi panjang yang tersembunyi menggantikan, lampu bulat dual memproyeksikan digunakan pada 1968s.Lampu ini dikelilingi oleh menyisipkan hitam karena mereka pada tahun 1968 untuk mempertahankan identitas jalan raya Charger's. Total produksi model 1969 / Dodge Charger R T-SE adalah 89.119 unit.

Ada banyak perubahan terlihat untuk charger populer di tahun 1969. Seiring dengan perubahan eksterior kecil, termasuk grill baru, dengan pusat pembagi dan longitudinal lampu belakang baru semua, dirancang oleh Harvey J. Winn. Ada paket edisi khusus dengan memangkas jalur baru, yang disebut edisi khusus atau SE. opsi ini tersedia dengan sendirinya atau dikemas dengan / T R, sehingga membuat tahun 1969 Dodge charger R / T-SE.






1969 Dodge Charger SE ditambahkan memasukkan kulit ke kursi depan, biji-bijian kayu roda kemudi dan memasukkan kayu gandum pada panel instrumen, cetakan rocker krom dan sunroof ditambahkan ke daftar pilihan juga, bagaimanapun, tidak akan menjadi sangat populer pilihan karena hanya 260 unit yang dipesan. Daripada model-model sebelumnya penawaran garis 'lebah' karakteristik empat dari pendahulunya, sekarang memiliki satu tebal, garis tengah, dengan dua garis-garis lebih tipis berjalan di samping itu. Di tengah pusat R berani stripe, yang terkenal / T cut-out ditempatkan sehingga cat licin bersinar dari bawah. Jika opsi untuk menghapus garis-garis itu diambil, kemudian sepiring chrome ramping dari logo / R T tetap ke tempat cut-out seharusnya. Mesin Standar untuk 1969 adalah 318 kubik inci V-8 memproduksi 230 hp.

Standar enam silinder adalah 225 inci kubik, slant 145 hp enam. Dua 383s opsional yang ditawarkan kepada masyarakat umum dengan baik dua atau empat Karburator barel yang akan menghasilkan menjerit 290 dan 330 hp masing-masing. Pada tahun 1969 Dodge Charger Charger R / T-SE, yang mencapai 21 persen tahun 1968 penjualan Charger, dengan 440 CID Magnum, 375 HP pembangkit kekuatan otot murni adalah perlengkapan standar dan untuk sedikit lebih CID 426, 425 HP Hemi adalah upgrade opsional yang luar biasa untuk ini legenda otot.

1969 Dodge Charger R / T-SE memiliki "atap terowongan" dan jendela belakang kurang miring. kisi-kisi ini flush-mount, bukan tersembunyi untuk meningkatkan aliran udara dan lampu adalah tetap, bukan tersembunyi, flush mounting memberikan keuntungan aerodinamis yang luar biasa untuk berujung pada Charger seperti pada Charger R / T. Didukung oleh mesin Hemi 426 kubik inci menjadi dikenal sebagai 'The Charger 500' dan dibangun dengan persyaratan NASCAR

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg